Home / Politik & Pilkada / Jika Terpilih, Andre Prasetyo Tanta Akan Hibahkan Gajinya 100 Persen Untuk Masyarakat

Jika Terpilih, Andre Prasetyo Tanta Akan Hibahkan Gajinya 100 Persen Untuk Masyarakat

Spread the love


Andre Prasetyo Tanta


MAKASSAR — Berbagai cara dilakukan para Calon Anggota Legislatif dalam meraih simpati masyarakat. Seperti yang dilakukan Andre Prasetyo Tanta yang menawarkar tagline menghibahkan 100 persen gajinya untuk rakyat.


Terkait tagline tersebut, Andre mengaku jika dirinya yang berlatar belakang pengusaha sudah memiliki finansial yang cukup. Sehingga, kelak terpilih sebagai Anggota DPRD, maka dirinya akan menghibahkan gajinya untuk membantu masyarakat.


“Jadi nanti ada yayasan kami bentuk berbadan hukum yang akan mengelola gaji yang saya wakafkan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya Sebagaimana di lansir dari  CELEBESMEDIA.ID, Jumat (8/2/2019).

Andre menyebut tagline tersebut bukan sekedar penarik minat masyarakat untuk dipilihnya sebagai legislator, namun itu dilakukan semata-mata untuk membantu meringankan beban masyarakat secara lebih luas.

Pasalnya, kata Andre, pada perusahaan yang dikelolanya, selama ini dirinya memiliki keterbatasan membantu masyarakat melalui program Coorporate Social Responcibility (CSR).

“Kalau CSR perusahaan kita kan bantuan yang biasa kita bagikan itu terbatas jangkauannya. Namun dengan maju di DPRD saya berharap bisa membantu orang lebih banyak lagi,” ungkap anak pemilik sejumlah hotel ternama di Makassar tersebut.

Andre menambahkan diusianya yang masih muda, maju sebagai caleg adalah salah satu upaya dalam mendorong masyarakat Makassar khususnya kalangan millenial untuk dapat terlibat dan peduli terhadap dunia politik.

Sumber: CELEBESMEDIA.ID



About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!