Home / Pendidikan & Kesehatan / Hingga Ke Pelosok, Polres Mamuju Utara Gelorakan MRSF 2019

Hingga Ke Pelosok, Polres Mamuju Utara Gelorakan MRSF 2019

Spread the love
  • 8
    Shares

PASANGKAYU– Melalui Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara Terus menggelora Millenial Road Safety Festival 2019 Hingga Ke Pelosok Desa.

Seperti yang di lakukan Brigpol Agus Asti Bhabinkamtibmas Desa Polewali dan Desa Pangiang, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu tanggal 9 Februari 2019. Yang mengunjungi SMP Satap Lelumpang, Kecamatan Bombalamuto.

Kasat Lantas Polres Mamuju Utara Iptu Muhammad Nur mengatakan, disana bhabinkamtibmas selain menyampaikan pesan kamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan tertib berlalulintas, bahaya Kecelakaan Lalulintas, serta peran para siswa yang merupakan kaum Millenial untuk senantiasa menciptakan Kamseltibcar lantas dilingkungannya masing-masing.

“Hadirnya Bhabinkamtibmas disana mendapat dukungan langsung dari para siswa dan guru, dan mendukung program Millenial Road Safety Festival di kabupaten Pasangkayu, dengan membuat Video Deklarasi dukungan,”ujar Iptu Muhammad Nur.

Selain itu, Kata Dia, Para Siswa-siswi SMP Satap Lelumpang juga siap menjadi Pelopor Keselamatan berlalulintas demi tercapainya Tujuan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL Mewujudkan generasi Millenial yang cinta Lalulintas menuju indonesia gemilang, dengan menyelamatkan kaum Millenial dari korban akibat kecelakaan lalulintas.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!