Home / Ekonomi & Bisnis / Temui Perbankan, Ditlantas Polda Sulbar Sosialisasi MRSF 2019

Temui Perbankan, Ditlantas Polda Sulbar Sosialisasi MRSF 2019

Spread the love
  • 7
    Shares

MAMUJU — Dengan menyasar Perbankan di wilayah kabupaten Mamuju, Ditlantas Polda sulbar terus mensosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 yang puncaknya akan di gelar di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju tepatnya tanggal 24 Februari 2019_

Ps. Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulbar AKP Eduard Steffry Allan T., S.I.K., M.Si., Giat ini sekaligus koordinasi dengan Pimpinan atau yg mewakili dari yang dimulai dari Pihak BRI, BNI, dan Bank Sulselbar, secara Door to Door.

“Kita ingin mengajak berpartisipasi Pihak Bank untuk ikut meramaikan acara MRSF 2019. Selain itu juga menyampaikan Undangan Rapat yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 07 Februari 2019 di Dit Lantas Polda Sulbar dalam rangka Kesiapan MRSF 2019,”Ujarnya.

Ia menyebutkan, tujuan agar generasi milenial Indonesia tertib berlalu lintas. Ia mengaku prihatin dengan tingginya angka kecelakaan, khususnya di kalangan milenial.

“Program ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Termasuk di provinsi Sulbar yang rencanakan akan di gelar pada 24 Februari 2019 di anjungan pantai manakarra, Mamuju,”Ujarnya.

Ditambahkan, Generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita.


“Kegiatan Milenial Road Safety Festival digelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas terutama pelajar dan generasi muda agar terwujud harapan sesuai temanya ” Mewujudkan Milenial Yang Cinta Keselamatan Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang,” tutupnya.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!