Home / Daerah / Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulbar Kunjungi Kediaman Ketua MUI Mamuju

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulbar Kunjungi Kediaman Ketua MUI Mamuju

Spread the love
  • 9
    Shares

MAMUJU — Ddidampingi Sekda Mamuju H. Suaib Kamba, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengunjungi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju, KH. Namru Asdar. Jumat (07/12/2018)

Kangka silaturahmi kamtibmas, tersebut merupakan agenda kapolda sulbar dengan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Banyak hal yang disampaikan Kapolda Sulbar saat silaturahmi tersebut. Dimana Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan para tokoh agama,”Kata Kapolda Sulbar

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju, KH. Namru Asdar, Dalam kesempatan sangat apresiasi kinerja kapolda sulbar, Menurutnya, apa lagi dengan adanya program safari subuh dengan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Sulbar Khususnya di Kabupaten Mamuju untuk memakmurkannya

“Program Bapak Kapolda dan Pemkab Mamuju harus kita apresiasi utamanya program safari subuh dengan makmurkan setiap masjid yang ada,”Tutup KH. Namru Asdar.

Laporan: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!