Home / Hukum & Kriminal / Kurang Dari Dua Jam, Dua Dari Enam Pelaku Pengeroyokan Anggota Brimob Berhasil Diamankan

Kurang Dari Dua Jam, Dua Dari Enam Pelaku Pengeroyokan Anggota Brimob Berhasil Diamankan

Spread the love
  • 6
    Shares

MAMUJU — Gabungan Anggota Resmob, Polda dan Polres “Metro” Mamuju, berhasil mengamankan dua (2) dari enam (6) pelaku Pengeroyokan anggota Brimob Polda Sulbar, Kamis (06/12/2018) Malam.

Wadir Krimum AKBP Iskandar, mengatakan, team jatanras Resmob polda sulbar dan Polres “Metro” Mamuju berhasil mengamankan dua pelaku Pengeroyokan anggota brimob yang terjadi di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan gedung keuangan.

“Adapun kedua pelaku yang berhasil kita amankan yakni HD (19) alamat Padang Panga dan SP (21) warga Sese,”Ujar AKBP Iskandar.

Sementara, Kata AKBP Iskandar, Enam orang lainya masih dalam pengejaran. “Dua sudah kita amankan, sementara untuk keempat pelaku lainya identitasnya sudah dikantongi pihak kepolisian yakni GN, JR, HK dan IS,”Kata AKBP Iskandar.

Mantan Kapolres Takalar, Ini menambahkan, dari Introgasi awal kedua pelaku yang diamankan. Dimana pada awalnya mereka pesta minuman dan selanjutnya meraka menuju ke sese di perjalanan mereka bersenggolan dan terjadi pengeroyokan.


“Kini ke dua tersangka telah kita amankan di polres “Metro” Mamuju untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk diambil keterangannya di satreskrim Polres mamuju, guna pembangan untuk mengidetifikasi pelaku lainnya, dimana satreskrim mamuju saat ini diback up resmob polda sulbar dalam pengejaran yang di duga pelaku pengeroyakan lainnya untuk proses lebih lanjut,”Tutup AKBP Iskandar.

Laporan: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!