Home / Hukum & Kriminal / Wakili Danrem 142, Dandim 1402 Polmas Menutup Latihan Posko II 721 Makkasau

Wakili Danrem 142, Dandim 1402 Polmas Menutup Latihan Posko II 721 Makkasau

Spread the love
  • 11
    Shares

MAMUJU — Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri diwakili Dandim 1402/Polmas Letkol Arh. Dedi Setia Aryanto, secara resmi menutup latihan posko II Yonif 721/ Makkasau Korem 142/Tatag, yang dipusatkan di lapangan Kabere, Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulsel. Rabu (05/12/2018)

Letkol Arh. Dedi Setia Aryanto, mengatakan, Selama 3 (tiga) hari melaksanakan Latihan Posko II, ini merupakan tanggung jawab dalam peningkatan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing.

“Semua hasil latihan ini dapat dijadikan acuan dan motivasi untuk lebih giat meningkatkan kualitas pengabdian terutama dalam menjalankan fungsi dan tugas di Satuan,” Kata Letkol Arh. Dedi Setia Aryanto, yang mewakili Danrem 142 Tatag.

Lebih lanjut dijelaskan, Latihan Posko II Yonif 721/Makkasau ini, telah dipersiapkan secara cermat sehingga para pelaku diharapkan mendapat kesamaan visi, persepsi dan tindakan dalam menyikapi setiap dinamika yang berkembang dalam pelaksanaan tugas, sebab para pelaku latihan semakin memahami betapa pentingnya koordinasi dan kerjasama untuk menemukan solusi terbaik dari tiap permasalahan, meskipun masih dijumpai adanya kekurangan tetapi tujuan latihan telah tercapai dengan baik.

“Pada akhirnya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara yang telah bekerja keras merencanakan dan melaksanakan latihan sehingga berjalan dengan lancar, segera laksanakan evaluasi sehingga berbagai kekurangan atau hambatan yang ditemukan dapat dijadikan masukan bagi upaya perbaikan palaksanaan latihan yang akan datang,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin sebagai penyelenggara latihan Posko II menambahkan, Sasaran latihan Posko II Yonif 721/Makkasau telah tercapai sesuai dengan Direktif dan Perintah dari Komando Atas yang diberikan, “Beberapa kekurangan yang ada segera akan dievaluasi agar penyelenggaraaan latihan berikutnya akan lebih baik,”tutup Mayor Inf. Muh. Amin.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!