Home / Hukum & Kriminal / Razia Didua Tempat Yang Berbeda, Satlantas Polres “Metro” Mamuju Jaring Puluhan Pelanggar

Razia Didua Tempat Yang Berbeda, Satlantas Polres “Metro” Mamuju Jaring Puluhan Pelanggar

Spread the love
  • 1
    Share

MAMUJU — Operasi Zebra siamasei 2018 terus dilakukan oleh Personil Polres “Metro” Mamuju yang saat ini sudah memasuki hari ke – 10 (sepuluh) dimana rencananya akan terus dilaksanakan hingga hari senin tanggal 14 November 2018.

Di hari Ke – 10 (sepuluh) ini Personil Polres “Metro” Mamuju rencananya akan melaksanakan operasi zebra siamasei di 2 (dua) tempat berbeda, yakni di Jalan poros Mamuju makassar desa patti’di kel. simboro dan di Jl. Ks tubun Kel. Binanga Mamuju.

Saat ditemui, KBO Lantas Polres “Metro” Mamuju Ipda Agung mengatakan bahwa dihari ke – 10 (sepuluh) operasi Zebra ini, rencananya akan dilaksanakan di 2 (dua) tempat yang berbeda, yakni Jl. Poros Mamuju Makassar dan Jl. Ks Tubun Mamuju.

Ia Juga Menambahkan bahwa Operasi zebra yang berlangsung di Jl. Poros Mamuju makassar pagi tadi, berhasil menjaring 10 (sepuluh) unit kendaraan bermotor dengan rincian 6 (enam) unit Kendaraan roda 2 dan 4 (empat) unit kendaraan roda 4.

” Untuk Operasi Zebra hari ini, rencananya kami akan laksanakan di 2 tempat yang berbeda, yakni di Jl. Poros Mamuju makassar dan Jl. Ks. Tubun Mamuju, Namun untuk operasi zebra yang sudah kami laksanakan tadi pagi berhasil menjarin 10 (sepuluh) unit kendaraan bermotor dengan rincian 6 (enam) unit Kendaraan roda 2 dan 4 (empat) unit kendaraan roda 4 “, Jelas Ipda Agung.

Ipda Agung juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar melengkapi kendaraan dan surat – suratnya demi keselamatan dan kenyamanan diri sendiri dan orang lain di jalan.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!