Home / Nusantara / Lantik Pengurus KKS, Bupati Bangga Dengan Warga Soppeng di Mamuju

Lantik Pengurus KKS, Bupati Bangga Dengan Warga Soppeng di Mamuju

Spread the love
  • 8
    Shares

MAMUJU — Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Rasak secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus daerah Kerukunan Keluarga Soppeng di Mamuju Periode 2018-2023. Kamis (08/11/2018).

Mengawali sambutanya Ketua Kerukunan keluarga Soppeng yang juga kepala dinas pekerjaan umum kabupaten Mamuju Salihi, mengatakan, Selaku kerukunan keluarga Soppeng harus kompak dan solid.

“Kita perlu ketahui warga kerukunan keluarga soppeng yang ada di Sulbar sekitar tujuh ribu dan memiliki ciri khas dari daerah yakni kain sutra,”Ujar Salihi

Ditempat yang sama bupati Soppeng H. A. Kaswadi Rasak, mengatakan, Kita ketahui bersama orang soppeng bisa di terima di mana mana terkenal dengan ciri khas sipakatau si pakalebbi.

“Kami juga sangat bangga kepada warga soppeng yang ada di Kab.Mamuju meskipun sudah tidak berdomisili di Soppeng tetapi masih sering silaturahmi dengan keluarga yang ada di soppeng,”Kata Bupati

Turut hadir Prof. Syarifuddin Wahid (Ketua BPP KKS Pusat), Brigjen Pol Drs H. Baharuddin Djafar MS. i (Kapolda Sulbar), Letkol Arh.Muh.Imran Msi ( Kasrem 142/Tatag), Letkol Laut (Kh) Drs. Siangka (Danlanal Mamuju), Drs. Susetio Karyadi (Kabinda Prov.Sulbar), H. Massundai (Raja Mamuju), Drs. H. Habsi Wahid, MM (Bupati Mamuju), Salihi Saleh (Ketua KKS Periode 2018-2023), Firman juan (Ketua Panitia KKS, Para warga Soppeng se-Kab.Mamuju.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!