Home / Hukum & Kriminal / Terlibat Pencurian, Dua Pemuda Ini di Ciduk Team Python Polres “Metro” Mamuju

Terlibat Pencurian, Dua Pemuda Ini di Ciduk Team Python Polres “Metro” Mamuju

Spread the love
  • 17
    Shares

MAMUJU — Bukannya menimba Ilmu dengan baik dan mencari nafkah dari pekerjaan yang halal, 2 (dua) orang pemuda tanggung ini malah melakukan hal yang tidak terpuji dengan membobol rumah warga.

Alhasil ke – 2 (dua) pemuda yang masing – masing berinisial AY (23) Operator Excavator dan H (17) Pelajar, diringkus oleh team Python Polres “Metro” Mamuju di Jl. Sultan Hasanuddin Mamuju pada hari Rabu (07/11/2018).

Saat ditemui, Kanit Python Polres “Metro” Mamuju Ipda Markus mengatakan bahwa penangkapan itu bermula dari adanya laporan dari Korban yang berinisial N (20), bahwa rumah miliknya yang berada di Kompleks bintang gunung Jl. Pattalundru Kel. binanga Kec. Mamuju dimasuki oleh orang tak dikenal dan barang – barang berharga miliknya ikut raib.

Atas laporan tersebut, Team Python langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus ke – 2 (dua) pemuda tanggung tersebut berikut barang – barang yang merupakan hasil curian berupa 1 (satu) unit Handphone Samsung warna hitam tipe GTN7000, 1 (satu) buah gelang emas seberat 3,5 Gram, 1 (satu) pasang anting giwang seberat 2 Gram, Uang tunai sebesar 1.000.000,- (satu juta rupiah), 1 (satu) buah kompor gas merk rinnai, 1 (satu) buah tabung gas 3 Kg dan Sepatu Olahraga.

” Awalnya kami menerima laporan dari Korban pencurian yang berinisial N (20) bahwa barang – barang berharga miliknya telah raib di curi oleh orang tak dikenal, atas laporan tersebut, kami bergerak cepat dan berhasil meringkus para pelaku berikut barang buktinya “, Ucap Ipda Markus

“Saat ini pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Sat Reskrim Polres “Metro” Mamuju dan atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke (4) Kitab Undang – Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman di atas 5 (lima) tahun penjara,”Tambahnya.

Laporan: Indirwan
Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!