Home / Politik & Pilkada / Ingin Polman Lebih Baik, Ini Keinginan Hasriana Maju Celeg DPRD Polman Lewat PAN

Ingin Polman Lebih Baik, Ini Keinginan Hasriana Maju Celeg DPRD Polman Lewat PAN

Spread the love
  • 16
    Shares

POLEWALI — Demi mengabdi untuk daerahnya, banyak putra dan putri daerah kembali ke daerahnya. Demikian pula Hasriana Wahid. Wanita kelahiran 18 Agustus 1972 ini memilih menjadi wakil rakyat di tanah kelahirannya di Polman, yang dulu dikenal dengan sebutan Polmas.

Cita-cita luhur tersebut berangkat dari keinginannya melihat Kabupaten Polman lebih baik dan berkembang kedepan. “Saya ingin melihat Polman lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” ujar Hasriana, Kamis (8/11/2018).

Sebagai calon legislatif, wanita yang dulu dikenal sebagai aktivis kampus ini memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi. Saat masih kuliah ibu empat putra putri ini pernah menjadi Ketua Kohati UVRI (sekarang UPRI,red), dan aktif di lembaga Pecinta Alam Mapala Veteran UPRI Makassar, serta menjadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Hasriana Wahid, S.Sos, M.Si meramaikan bursa calon legislatif lewat Partai Amanat Nasional (PAN) di dapil 5 Kabupaten Polman yang meliputi Kecamatan Anreapi, Matakali, Tapango serta Matangnga dan berada di nomor urut 1. “Saya tidak mau banyak berkata-kata, tapi saya berjanji memberi yang terbaik untuk rakyat,”Tutup caleg dengan tagline “Ucapkan, Wujudkan!” tersebut.

Editor:Iqbal

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!