Home / Daerah / Sandiaga Uno Hadir Di Mamuju, SDK : Kami siap Menangkan Prabowo Sandi di Sulbar

Sandiaga Uno Hadir Di Mamuju, SDK : Kami siap Menangkan Prabowo Sandi di Sulbar

Spread the love
  • 142
    Shares

MAMUJU, RAKYATTA — Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Shalahuddin Uno datang berkunjung ke sulawesi barat dalam rangka bersilaturahmi dan juga mengisi kegiatan dialog publik bersama Kaum Milenial dannPelaku UKM yang diselenggarakan di Hall Maleo Town Square (Matos), Jumat (2/11/2018)

Suhardi duka sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pihaknya akan bersama-sama partai politik pengusung Pasangan Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pasangan tersebut di Sulawesi Barat

“Sulawesi barat terdiri dari masyarakat yang majemuk, disini banyak berbeda agama dan suku, di tahun 2017 kemarin perolehan suara Jokowi-JK diani 72 persen tertinggi di indonesia, itu saat kita disana, sekarang kita ada disini,” ungkap Suhardi Duka

“Kita bersama-sama partai pemenang di Sulawesi Barat yaitu partai demokrat, struktur pimpinan DPRD Sulawesi Barat ada tiga pimpinan bersama-sama dengan kita yaitu Demokrat, Gerindra dan PAN. Insyaallah dengan kekompakan kita dan bersama dengan seluruh masyarakat, insyaallah kita akan memenangkan Prabowo-Sandi di Sulawesi Barat,” Tegas pria yang dikenal SDK itu.

Ia menambahkan, isu ekonomi harus menjadi prioritas penyelesaian bersama, utamanya kepada para nelayan dan tenaga honorer yang banyak berada di sulawesi barat.

“Harapan yang besar bagi guru-guru honorer yang telah lama mengabdi namun belum diperhatikan ini menaruh harapan yang besar ke pak sandi agar nantinya 2019 dapat diangkat menjadi ASN. Demikian juga bagi para nelayan, agar dapat dibagikan pukat dan kapal, jangan terlalu banyak aturan sehingga menyusahkan masyarakat. Inilah harapan sebagian besar masyarakat Sulbar,” ungkap Suhardi Duka.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!