Home / Daerah / di Mamuju, Sandiaga Uno Ungkap Tiga Hal Jadi Orang Sukses

di Mamuju, Sandiaga Uno Ungkap Tiga Hal Jadi Orang Sukses

Spread the love
  • 87
    Shares

MAMUJU, RAKYATTA — Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Shalahuddin Uno berbagi tips menjadi orang sukses salam dialog publik bersama kaum milenial dan Pelaku UKM Mamuju yang diadakan di Hall Maleo Town Square (Matos), Jumat (2/11/2018).

Pria yang akrab disapa Bang Sandi ini mengungkapkan tiga hal yang harus dimiliki oleh masyarakat Mamuju ialah inovatif, berani ambil eesiko dan proaktif bersilaturahmi.

“Kita harus berinovasi, kemajuan akan datang untuk orang yang terus berinovasi, kita baca buku, pelajari ilmu pengetahuan dan teknologi. Kemudian kita harus berani mengambil resiko karna di dunia ini banyak sekali peluang disekitar kita, tapi klo kita tidak ambil peluang itu dan tidak mau ambil resiko maka kita tidak akan Maju,” ungkap Sandiaga Uno.

“Kita juga harus proaktif melalui Silaturahmi, dalam Al Quran dijelaskan bahwa ada dua mukjizat dalam silaturahmi, pertama adalah umur yang panjang dan kedua adalah Rezki. Jadi jika ingin sukses kita harus proaktif bersilaturahmi,” tambah Sandiaga.

Sandi pun mengusahkan bahwa dirinya pernah menjadi karyawan yang terkena pemutisan hubungan kerja atau PHK di aalah satu persahaan tempat ia bekerja. Setelahnya ia pun mulai menggeluti dunia bisnis bersama relannya dengan hanya bermodalkan 3 orang pekerja.

“Kita semua bisa jadi orang sukses asalkan menerapkan tiga tips tadi, Awal saya memulai karir bisnis, saya hanya memiliki tiga orang pekerja, dengan semangat dan tiga hal tadi seta disertai komitmen kerja yang tinggi akhirnya perusahaan saya kini memiliki 3000 lebih pekerja di seluruh indonesia,” tandas Sandiaga Uno

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!