Home / Pendidikan & Kesehatan / Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Polman Sosialisasi Tertib Belalu Lintas Sejak Dini

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Polman Sosialisasi Tertib Belalu Lintas Sejak Dini

Spread the love
  • 2
    Shares

POLEWALI, RAKYATTA — Sosialisasi tertib berlalu lintas terus di galakan Satuan Lantas Polres Polewali Mandar. Kali ini menyasar anak usia dini dengan slogan “Polisi Sahabat Anak”, Jumat (31/8/2018).

Penyuluhan dan pembinaan kepada anak-anak usia dini untuk tertib berlalu lintas di SD 029 TANRO Kecamatan Polewali. dengan menghadirkan langsung Kanit Dikyasa AIPTU Rahman.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono yang dihubungi mengatakan, Giat ini merupakan atensi dari Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai dan Wakapolres Polman
KOMPOL Mihardi yang diharapkan anak usia dini dan pelajar paham dengan tugas mulia seorang polisi, jiwa kesatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka dewasa nantinya.

“Program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) lantas sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak usia dini dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas diusia dini,”Kata Suhartono.


Dirinya juga menyebutkan, Dengan kegiatan PSA ini diharapkan anak usia dini dan pelajar paham dengan tugas mulia seorang polisi, jiwa kesatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka dewasa nantinya. (**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!