Home / Pendidikan & Kesehatan / Kunjungi SMA Negeri 3, BNNK Polman Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Kunjungi SMA Negeri 3, BNNK Polman Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Spread the love
  • 10
    Shares

POLEWALI, RAKYATTA — Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polman (BNNK) menggelar sosialisasi bahaya narkotika di kalangan pelajar Kali ini sekolah yang d kunjungi dalah SMA Negeri 3 Polewali, Selasa (10/7/2018).

Kepala BNNK Polman yang di wakili, Ali Haidir, selaku tim Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, menjelaskan, dihadapan para siswa tentang pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, dampak narkoba serta upaya menanggulangi narkoba di kalangan remaja.

Menurutnya, BNNK Polman terus mengoptimalkan sosialisasi tentang bahaya narkoba karena merusak generasi bangsa juga menghancurkan masa depan.

“Saat ini, para pengedar narkoba melirik kalangan pelajar menjadikan korban peredaran narkoba,”Ujarnya.

Bahkan, Kata dia, saat ini terkadang kalangan pelajar juga banyak terlibat peredaran narkoba hingga pemakai barang haram tersebut.

Karena itu, pihaknya meminta kepada para pelajar menjadi duta antinarkoba sehingga bisa memberikan penyuluhan dan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada teman-teman sesama pelajar maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami memprioritaskan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba itu kepada pelajar guna menangkap peredaran barang haram itu,”Ungkapnya.(**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!