Home / Pendidikan & Kesehatan / 3 Siswa SMK 1 Polewali Gelar PKL di Samsat, Ini Kata Kasat Lantas Polres Polman

3 Siswa SMK 1 Polewali Gelar PKL di Samsat, Ini Kata Kasat Lantas Polres Polman

Spread the love

POLEWALI, RAKYATTA — Tiga (3) Siswa asal sekolah menegah kejuruan (SMK) negeri polewali, hari ini mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Samsat Polman, Senin (9/7/2018). Yang dihadiri langsung Kanit Regident Iptu Syafruddin, KTU Samsat Polman, dan Guru SMK 1 Polewali.

Dihubungi, Kapolres Polman, melalui Kasat Lantas AKP Suhartono, mengatakan, Program penerimaan Praktek kerja lapangan (PKL) ini sebagai bentuk Kemitraan Sat Lantas Polres Polman Dengan SMK 1 Polewali

“Giat ini dilaksanakan sesuai program Bapak Kapolres Polman Akbp Muh. Rifai Sh Sik untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan ditekankan oleh Wakapolres Polman Kompol Mihardi Sh Sik untuk menciptkan situasi aman dan kondusif bagi Kabupaten Polman,”Ujar AKP Suhartono.

Selain itu, Kata Kasat, dalam rangka kemitraan Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Polman untuk mewujudkan partnership Polisi bersinergi dengan masyarakat mewujudkan Kabupaten Polman yang aman dan kondusif dan menjadikan para pemuda generasi penerus bangsa tumbuh menjadi Pemimpin bangsa Indonesia yang cerdas dan berkarakter serta bermoral positif.

“Semoga Allah Swt memberikan hidayah dan keselamatan untuk kita semua Wilayah Polres Polman aman dan kondusif,”Ungkapnya.(**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!