Home / Hukum & Kriminal / Polres Mamasa Aktif Patroli Kamtibmas Jelang Pilkada Mamasa.

Polres Mamasa Aktif Patroli Kamtibmas Jelang Pilkada Mamasa.

Spread the love

MAMASA, RAKYATTA — Jajaran Polres Mamasa kian aktif menggelar patroli Kamtibmas jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mamasa, Jumat (22/6/2018).

Kapolres, Melalui Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muhammad Nur, menjelaskan, Rute Patroli kali ini meliputi wilayah kecamatan Balla di Utara kota Mamasa, kecamatan Tabang di arah selatan dan ke arah Timur sampai dengan kelurahan Tawalian kecamatan Tawalian.

“Patroli gabungan dilaksanakan guna menciptakan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dalam wilayah kabupaten Mamasa, khususnya jelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023,”Ujarnya.

Kasat Menambahkan, Disela-sela kegiatan patroli juga dilakukan interaksi dan dialog bersama tokoh masyarakat dengan memberikan sosialisasi serta himbauan agar bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli gabungan ini mendapat Ucapan terimakasih dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat yang sempat diajak berdiskusi/berdialog selama pelaksanaan patroli. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan guna suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 2018,”Ungkapnya.(**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!