Home / Pendidikan & Kesehatan / Tingkatkan Kualitas Pendidik, Disdikbud Gelar Pelatihan

Tingkatkan Kualitas Pendidik, Disdikbud Gelar Pelatihan

Spread the love

MAMASA,—Lewat Bidang Pembinaan Ketenagaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mamasa menggelar kegiatan pengembangan mutu pendidikan & tenaga kependidikan non formal dalam rangka pelatihan penulisan karya tulis dan karya nyata PTK Paud dan Dikmas.

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Disdikbud, Makau, Buntu Buda, Mamasa 20 Maret 2018. Acara dibuka oleh Sekretaris Disdikbud Kabupaten Mamasa, Tutug Widodo. Hadir sebagai pemateri Djemy Jefry, M.Pd., Radmini Julia, Benyamin dan Meriaty. Sementara hadir sebagai peserta, sejumlah penilik, utusan lembaga seperti PAUD, PKBM, SKB, LKP dan sejumlah peserta paket B dan C.

Penyelenggara kegiatan, Abner, mengatakan bahwa kegiatan pengembangan mutu dan kwalitas program pendidikan & pelatihan bagi pendidikan dan pelatihan bagi pendidik dan tenaga kependidikan ini merupakan kegiatan tahunan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mamasa yang outputnya yaitu menghasilkan 15 calon peserta lomba berbagai kategori dari guru-guru PAUD, Paket A, B dan C serta lembaga-lembaga pendidikan non formal lainnya.

Hanya saja kedepan kegiatan ini akan terkendala karena disebut penganggarannya sudah tidak tersedia di APBD Provinsi dan Kementerian sehingga diharapkan ada plot penganggaran oleh Pemkab Mamasa supaya kegiatan ini terus bisa berkelanjutan. (Leo/MdB/fathir)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!