Home / Pendidikan & Kesehatan / Spanduk “Dilan” Sudah Pakai Helm Cara Sat Lantas Polres Metro Mamuju Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas.

Spanduk “Dilan” Sudah Pakai Helm Cara Sat Lantas Polres Metro Mamuju Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas.

Spread the love

MAMUJU – – Berbagai cara dilakukan jajaran Sat lantas Polres Metro Mamuju di bawa komando AKP Suhartono sebagai Kasat Lantas. Salah satunya dengan aktif melakukan sosialisasi, baik secara langsung maupun melalui bentuk slogan spanduk.

Menurut, AKP Suhartono, kali ini salah satu yang di lakukan Sat Lantas Polres Metro Mamuju melaksanakan pemasangan himbauan tentang pemakaian helm dengan mengkaloborasi konsep Film Hits “DILAN” yang dimana dalam film tersebut sang aktor tidak menggunakan helm dalam berkendara di jalan raya.

“Dalam baliho tersebut tampak Dilan dan sang pacar sudah memakai helm, beserta adanya Polisi Lalu Lintas yg memberi himbauan tentang keselamatan,” Kata AKP Suhartono, Rabu (21/2/2018).


Untuk pemasangan Baliho sendiri, kata dia, pihaknya memasang dibeberapa titik diantaranya Perempatan pos Simbuang, Pos Simpang Lima dan yang terakhir di Ujung jl. Arteri, sebelah Hotel Maleo. Tujuannya agar Pesan yg disampaikan lebih mudah diterima di masyarakat dengan metode Film Hits saat ini dan Menciptakan inovasi dan kreatifitas anggota Sat Lantas Polres Metro Mamuju dalam memberikan himbauan keselamatan kepada Masyarakat.

“Pemasangan Baliho ini sebagai bagian dari program Sat Lantas Res Metro Mamuju untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Metro Mamuju,” Jelasnya.(**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!