Home / Pendidikan & Kesehatan / Fu Qing Youth Sulselbar Bantu Bocah Penderita Hydrocephalus

Fu Qing Youth Sulselbar Bantu Bocah Penderita Hydrocephalus

Spread the love

MAKASSAR,— Fu Qing (FQ) Youth Sulselbar menggelar aksi sosial dengan membantu Abdul, bocah penderita Hydrocephalus asal Kabupaten Soppeng yang saat ini dirawat di RS Hikmat Makassar.

Menurut Humas FQ Youth Sulselbar, Febrianto Wijaya, pihaknya memberikan bantuan berupa materi maupun dukungan moril kepada keluarga Abdul.

Febrianto yang juga anggota DPRD Mamuju Provinsi Sulbar ini berharap, bantuan tersebut mampu meringankan beban keluarga pasien, dalam menjalani proses perawatan.

Lebih jauh, Febrianto menjelaskan bahwa FQ Youth Sulselbar merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“FQ Youth SulSelBar ingin hadir di tengah-tengah warga untuk dapat berbagi hal yang positif dan ingin turut serta membantu pemerintah, dalam mewujudkan daerah yang lebih ramah dan sejahterah,” terang pemuda yang akrab disapa Anto ini via Whatsapp, Minggu (14/1).

Selain membantu warga yang menderita suatu penyakit, lanjut Anto, pihaknya juga mengaku siap membantu pikiran, tenaga maupun kesempatan bagi setiap warga untuk berkehidupan lebih sejahterah.

Sementara Ketua FQ Youth Sulselbar, Thiaudy Wikarso berharap agar eksistensi pihaknya dapat menjadi manfaat di masyarakat.

“Semoga organisasi ini bisa bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,“ ucap Thiaudy Wikarso yang juga merupakan pengusaha muda asal Mamuju itu. (**)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!