Home / Pendidikan & Kesehatan / Ikut Jadi Relawan KI, Ketua DPRD Mamuju Berimotivasi Siswa SDN Salubotteng

Ikut Jadi Relawan KI, Ketua DPRD Mamuju Berimotivasi Siswa SDN Salubotteng

Spread the love

RAKYATTA.CO.ID, MAMUJU — Berkesempatan mengukuti kelas inspirasi. Dimana bisa mengajarkan masing masing dari profesi kami agar kelak mereka anak anak kita mempunyai cita cita setinggi langit minimal bercita cita seperti kami para pengajar ada yang berprofesi guru,tenaga kesehatan,jurnalis,politisi dan lain sebagainya.

Hal ini disampaikan langsung ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. St
Suraidah Suhardi saat mengikuti kelas inspirasi di desa salokayu kecamata papalang tepatnya di SDN salubotteng. Sabtu (11/11/2017)

Menurut Ketua DPRD Mamuju, dirinya berharap melalui program ini, kita berharap nantinya ada sharing pengalman untuk anak anak kita khsusnya yang sekolah di pelosok, bahwa diluar sana banyak perkembangan yang harus mereka tau.

“Kelas Inspirasi merupakan solusi bagi para profesional Indonesia yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya. Hal ini membuka pintu interaksi positif antara kaum profesional dengan sekolah tempat dia berpartisipasi,” Kata ketua DPRD Mamuju.

Ia menambahkan, Partisipasi para profesional tersebut untuk mengambil cuti sehari dan berbagi pengalamannya bersama anak-anak SD, merupakan partisipasi berbasiskan individu, bukan institusi.

“Ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran pribadi terhadap pendidikan masih tinggi,” Ungkapnya.(55/fth)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!